Home » » Obat Penyakit Kusta Paling Manjur

Obat Penyakit Kusta Paling Manjur

Written By jumsyah on Senin, 18 November 2013 | 16.30

Obat Penyakit Kusta 

Obat Penyakit Kusta Dari Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Obat Herbal Penyakit Kusta Terbaik Yaitu Dengan Ace Maxs yang merupakan pengobatan yang terbaik untuk mengatasi penyakit kusta dengan cepat secara herbal alami. Ace Maxs adalah produk dari PT. H2O Internasional. 

Seseorang dapat mudah terserang oleh penyakit kusta yang sangat mengganggu dengan keadaan anda, untuk itu kami memberikan solusi yang terbaik yaitu dengan Ace Maxs. Dengan obat herbal alami hadir untuk mengatasi penyakit kusta dengan aman tanpa efek samping.



Penyakit kusta yang juga kita kenal sebagai penyakit leprae merupakan penyakit menular menahun yang disebabkan oleh bakteri kusta dari jenis Mycobacterium leprae yang menyerang jaringan kulit, syaraf tepi dan jaringan tubuh lainnya, serta dapat disembuhkan tanpa cacat bila berobat dini dan teratur.Adapun penularan penyakit kusta selama ini hanya diketahui melalui kontak langsung dengan penderita penyakit kusta terutama yang sudah menahun.


Tanda dan Gejala Penyakit Kusta

Obat Penyakit Kusta  ~ Tanda-tanda penyakit kusta bermacam-macam, tergantung dari tingkat atau tipe dari penyakit tersebut. Secara umum, tanda-tanda itu adalah :



  • Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
  • Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit, tetapi lama-lama semakin melebar dan banyak.
  • Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris, medianus, aulicularis magnus seryta peroneus
  • Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat.
  • Adanya bintil-bintil kemerahan (leproma, nodul) yarig tersebar pada kulit
  • Alis rambut rontok
  • Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)


Penyebab Penyakit Kusta

Obat Penyakit Kusta  ~ Penyakit kusta disebabkan oleh kuman yang dimakan sebagai microbakterium, dimana microbacterium ini adalah kuman aerob, tidak membentuk spora, berbentuk batang yang tidak mudah diwarnai namun jika diwarnai akan tahan terhadap dekolorisasi oleh asam atau alkohol sehingga oleh karena itu dinamakan sebagai basil “tahan asam”.

Mekanisme penularan yang tepat belum diketahui. Beberapa hipotesis telah dikemukakan seperti adanya kontak dekat dan penularan dari udara. Dan diduga faktor genetika juga ikut berperan, setelah melalui penelitian dan pengamatan pada kelompok penyakit kusta di keluarga tertentu. Belum diketahui pula mengapa dapat terjadi tipe kusta yang berbeda pada setiap individu.

Masa inkubasi pasti dari kusta belum dapat dikemukakan. Beberapa peneliti berusaha mengukur masa inkubasinya. Masa inkubasi minimum dilaporkan adalah beberapa minggu, berdasarkan adanya kasus kusta pada bayi muda.Masa inkubasi maksimum dilaporkan selama 30 tahun. Hal ini dilaporan berdasarkan pengamatan pada veteran perang yang pernah terekspos di daerah endemik dan kemudian berpindah ke daerah non-endemik. Secara umum, telah disetujui, bahwa masa inkubasi rata-rata dari kusta adalah 3-5 tahun.

Cara Mengobati Penyakit Kusta Terbaik Dengan Obat Ace Maxs 


Penyakit kusta ini dapat menyerang kepada umur berapa pun atau kepada siapa saja baik pria maupun wanita dari yang anak sampai tua. Segeralah mengobati penyakit kusta dengan obat herbal alami yaitu Ace Maxs. Dengan obat herbal ini insya allah penyakit penyakit kusta akan teratasi dengan cepat tanpa efek samping.



Obat Ace Maxs ini sudah terbukti sekali mampu mengobati penyakit kusta, banyak yang sembuh berkat mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Obat Ace Maxs ini terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping, sehingga aman untuk dijadikan sebagai obat penyakit kusta yang alami dan sangat ampuh.

Kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan.

Obat Herbal Kusta Dari Ace Maxs sangatlah ampuh mengobati dengan aman dan juga lebih efektif. Dengan kandungan anti-virus anti-bakteri dan lainnya Ace Maxs mampu memberantas bakteri, virus serta mikro organisme lainnya yang menjadi penyebab penyakit kusta.

Rekomendasi : Untuk anda yang terkena penyakit kusta, Obat Herbal Kusta Paling Manjur Ace Maxs pengobatan yang tepat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit kusta ,Ace Maxs juga mampu menangkal peradangan dan menghilangkan virus penyebab kusta dengan efektif. Sehingga mempercepat penyembuhan dengan oftimal, khasiat Ace Maxs memang luar biasa untuk mengatasi penyakit yang anda derita.


Cara Pemesanan Obat Penyakit Kusta Dari Ace Maxs

Ketik ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp Kirim Ke 081319699486 / 085283247294. 
















Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081319699486

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : ACX (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081319699486
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Daftar Harga Ace Maxs

BotolHargaDiskonNet
1220.0000220.000
2440.00010.000430.000
3660.00030.000630.000
61.320rb160rb1.160rb
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 081319699486
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Penyakit Kusta Paling Manjur - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger