Home » » Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur

Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur

Written By jumsyah on Rabu, 22 Januari 2014 | 20.18

Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur 

Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur Dari Ace Maxs 

Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur - Anda terserang batuk berdahak ?? Dan sudah kemana-mana mencari obat tetapi tak kunjung sembuh. Kini telah hadir obat herbal Ace Maxs terobosan terbaru yang diproduksi oleh PT H2O Internasional, yang diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan modern. Ace Maxs sendiri terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diyakini sangat manjur untuk mengobati penyakit batuk berdahak anda secara alami aman dan tanpa efek samping.



Batuk adalah reaksi refleks yang terjadi akibat stimulasi saraf-saraf di lapisan dalam saluran pernapasan.  Ini biasanya terjadi karena penyumbatan pada saluran pernafasan dengan menghirup partikel debu di udara atau ketika sepotong makanan turun ke bagian yang salah.  Dahak atau lendir adalah jelly tebal seperti cairan warna yang berbeda batuk dari tenggorokan. Namun , lendir merupakan bagian dari respons alami kekebalan tubuh kita yang membantu dalam menghilangkan penyerbu dari tubuh kita.  Ketika lendir dikeluarkan dari tubuh melalui batuk atau bersin , sering penyerbu juga akan dikeluarkan dengan itu.

Batuk merupakan mekanisme pertahanan tubuh di saluran pernafasan dan merupakan gejala suatu penyakit atau reaksi tubuh terhadap iritasi di tenggorokan karena adanya lendir , makanan , debu , asap dan sebagainya. Batuk dapat dibedakan menjadi dua jenis , yaitu batuk akut dan batuk kronis.Keduanya di kelompokan berdasarkan waktu. ( Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur )

Batuk akut adalah batuk yang berlangsung kurang dari 14 hari , serta dalam 1 episode. Bila batuk sudah lebih dari 14 hari atau terjadi dalam 3 episode selama 3 bulan berturut-turut , disebut batuk kronis atau batuk kronis berulang. Batuk kronis berulang yang sering menyerang anak-anak adalah karena asma , tuberkolosis (TB) , dan pertusis (batuk rejan/batuk 100 hari).
Pertusis adalah batuk kronis yang disebabkan oleh kuman Bordetella pertussis. Pertussis dapat dicegah dengan imunisasi DPT.

PENYEBAB BATUK

Ada beberapa macam penyebab batuk :
1. Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernafasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
2. Infeksi saluran pernafasan bagian atas (ISPA).
3. Alergi
4. Asma atau tuberculosis
5. Benda asing yang masuk kedalam saluran napas
6. Tersedak akibat minum susu
7. Menghirup asap rokok dari orang sekitar
8. Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.

Kandungan Khasiat Ace Maxs Sangat Manjur Sebagai Obat Batuk Berdahak Secara Herbal


Ace Maxs sebagai obat batuk berdahak secara herbal paling manjur ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Karena obat herbal Ace Maxs memiliki kandungan senyawa xanthone yang sangat tinggi sekali, yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat antikanker  yang di hasilkan dari daun sirsak. 




Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Dan khasiat dari daun sirsak selain mengandung Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.( Obat Batuk Berdahak Secara Herbal Paling Manjur )

Hasil diatas telah menunjukan terbukti bahwa Ace Maxs sangat ampuh dalam mengobati penyakit batuk berdahak. Jadi jangan ragu lagi akan khasiat yang ada dalam kulit manggis dan daun sirsak ( ACE MAXS ) yang sebagai obat batuk berdahak secara herbal paling manjur. Ayo pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs ??? 






Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Informasi Dan Pemesanan

Untuk informasi dan Pemesanan
Silahkan Hubungi:
081319699486

Format Pemesanan Ace Maxs:
Ketik SMS : ACX (Jumlah Pesanan) (Nama) (Alamat) Kirim ke 081319699486
Obat Kami Kirim Dulu Setelah Sampai Baru Dibayar

Daftar Harga Ace Maxs

BotolHargaDiskonNet
1220.0000220.000
2440.00010.000430.000
3660.00030.000630.000
61.320rb160rb1.160rb
*Untuk cek harga silahkan hubungi kami di 081319699486
*Harga belum termasuk ongkos kirim

Khasiat Ace Maxs

» Alzheimer
» Ambeien
» Asam Urat
» Asma
» Darah Tinggi
» Diabetes Melitus
» Diare
» Gagal Ginjal
» Glaukoma
» Gondok
» Infeksi Saluran Kemih
» Insomnia
» Jantung Koroner
» Kanker Darah
» Kanker Hati
» Kanker Kelenjar Getah Bening
» Kanker Otak
» Kanker Paru-Paru
» Kanker Payudara
» Kanker Prostat
» Kanker Usus
» Keputihan
» Kista
» Migren
» Nyeri Haid
» Penyakit Liver
» Radang Paru-Paru
» Sakit Pinggang
» Stroke
» TBC
» Tumor
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : About | Contact | Disclaimer | Privacy
Copyright © 2013. Obat Penyakit Kusta Paling Manjur - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger